Bulan ke-3 kerja di tempat baru

Dah lama gak update isi blog... dah banyak sekali cerita yang sekiranya perlu diungkapkan..
Intinya sekarang dah dapat kerjaan baru...dah punya kawan baru...dah pindah di kontrakan baru..dah harus punya specialisasi baru... dan intinya ada harapan dan kebahagiaan yang baru yang kudamba

Suasanan baru ini dah berjalan 3 bulan, menjadi bagian terkecil dari grup yang besar. Mencoba lebih baik dari sebelumnya. Awalnya bingung memang harus ngejalanin dari mana. Tiba-tiba sudah penuh dengan deadline yang harus dikerjakan. Tapi sejalan dah tergambar harus berpikir dan melangkah seperti apa. Saat ini sedang fokus untuk develope shipping CPO. Dunia yang memang dasarnya aja gak pernah dapet. Dari mulai bikin skema operasional untuk pengiriman CPO, analisa finansialnya sampai dengan mempersiapkan kapal yang harus digunakan untuk pengiriman CPO tersebut. Tapi sekarang tinggal menunggu proses tender buat penyediaan Kapal jenis Tug Boat dan CPO Barge kapasitas 3000 ton. Harapannya November 2012 sudah ada 2 set kapal untuk support pengiriman CPO di Makassar Strait.

Semoga saja menjadi awal yang baik untuk menapaki jalan kehidupan yang lebih baik. Kehidupan yang baik ditandai dengan tumbuh dan berkembangnya pribadi yang lebih baik.
Growth is the only evidence oh life - John Henry-

0 komentar:

Posting Komentar