Menjelang Dinas ke Palembang

Dah lama gak ngluangin waktu buat nulis2 di blog. Yah setidaknya di bulan2 kemarin tak ada ujian yang terasa berat. Semuanya masih dalam kendali, semuanya masih bisa teratasi. Bulan kemarin bonus dah turun...tak seperti yang diharapkan...ku pikir dapet sekali gaji, hmm...setengahpun tak ada..tak apalah...setidaknya masih diberikan kecukupan rejeki.

Bulan kemarin pun ada hal yang mungkin membuat keluarga besar ibu terhenyak. Anak dari tante amik, Dava, kulitnya melepuh akibat baby sisternya kurang pengawasan. Ceritanya waktu dava akan dimandiin. Keponakanku yang baru berumur lima tahun ini langsung masuk kedalam bak mandi yang airnya masih berisi air panas yang baru mendidih (baru diangkat dari kompor). pembantunya belum menambahkan air dingin agar panasnya sesuai. Akhirnya sekujur tubuh dava memerah dan melepuh bak kebakar api. Di bawa ke rumah sakit dan diberikan pertolongan pertama untuk mengurangi dampaknya. Dokter menyarankan untuk operasi kulit, dikarenakan jaringan kulitnya banyak yang sudah mati. Minggu kemarin dah dilakuin operasi sebnyak dua kali. Tapi hasilnya masih belum terlihat. kulit jari tangan sebelah kiri saling menyatu. Rencana minggu depan akan dirujuk ke Solo untuk operasi lanjutan. Semoga lekas sembuh ya dava.

Minggu kemarin dhek ravel sudah mendapat momongan. akhirnya dah jadi Pak dhe, kapan ya nyusul? Ya buat dhek ravel, moga ja jagoan kecilnya bisa membawa kebahagiaan dan keharmonisan keluarga dan semakin semangat tuk bekerja.

Besuk hari rabu, kekeasihku disana juga sedang berjuang tuk meraih gelar sarjananya. Besuk titik akhir dia tuk menuntaskan skripsinya...yupz...sidang akhir skripsi...tetep fokus aja ya say...ku yakin kamu bisa. Setelah itu terserah dirimu mau berbuat apa...

Kalo ak sendiri besuk ke Palembang, seperti biasa...tuntutan kerjaan. Rekan kerjaku ilang satu. Si dodi dah pindah jadi sales. tinggal aku sendiri deh...ku pun dah siapkan skoci...hari rabu tanggal 25 Mei 2011 penentuannya. Yupz..kita lihat nanti. keep doing the best for anything....

0 komentar:

Posting Komentar