Awal tahun baru 2012

Tak terasa telah menapaki hidup selama seperempat abad. Telah banyak goresan tinta pembelajaran yang telah dialami. Tahun baru, semangat baru. Motivasi baru tuk aktivitas yang lebih baik. Resolusi tahun ini diawali dengan impian tuk membangun keluarga baru. Dipenghujung tahun ini akhirnya telah resmi kami bertunangan. Setelah kurang lebih selama tujuh tahun ini menjalani hubungan yang cukup dekat, akhirnya telah kusampaikan lamaran ke keluarganya agar dapat menjalin hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan. Satu impian yang harapannya dapat berjalan lancar di tahun ini.
Dari satu mimpi tersebut terbesit kebutuhan yang cukup besar yang perlu direncanakan. Pernikahan? tempat tinggal? kebutuhan lain? Cukup memusingkan jika direnungkan. Tetapi semoga semuanya ada jalannya.
Di tahun ini keinginan untuk meneruskan jenjang pendidikan selanjutnya pun juga telah terbesit di otak ini. Rencana sudah deal untuk meneruskan di IPB, karena dari segala tes yang ada sudah dinyatakan lolos. Uang pendaftaran ulang pun telah lunas. So, tinggal nunggu bulan maret untuk pertama masuk kelas di matrikulasi. Tapi ada kebimbangan lagi. Ya tinggal lihat saja nanti.

Urusan kerjaan pun telah hampir rampung. Awalnya sih november kelar. Karena cukup berbelit persetujuannya jadinya ya diundur. Karena banyak peningkatan permintaan project. Awalnya cuma 2 set Tug Boat dan Barge, sekarang tambah lagi 2 kapal LCT baru dan 2 LCT second. Rubah lagi dan pengajuan lagi. Tapi setidaknya  sudah terpenuhi semua tinggal awal januari ini sign kontrak. Tinggal lihat saja perkembangannya. Dan apakah setelah project ini selesai masih tetap terdampar di urusan ini?

Cukuplah update awal tahunnya. Semoga segala hal yang telah direncanakan dapat direalisasikan. Terus jalani hidup yang lebih baik. Constant and never ending improvement - Tony Robbin -

0 komentar:

Posting Komentar