selepas wisuda

tak terasa bulan februari dah dipenghujung hari. Esok dah bulan baru dan esok dah harus berkecimpung lagi dengan dunia kerja. Hari rabu kemarin ku telah sah mendapatkan gelar Sarjana teknologi Pertanian (STP.), setelah selama 4 tahun ini ku belajar di IPB. Ortuku ma kekasihku datang tuk kut hanyut dalam prosesi yang membahagiakan ini. Hari selasa mereka dah datang. Padahal hari senin dan selasa ini ku dapat tugas dinas luar yang gak memungkinkan untuk ijin. Yah terpaksa ku menyusahkan temen2 baik ku lagi tuk mengurus semuanya. Yah andai saja tak ada temen2 baik ku itu ku g bkal bisa mengecap wisuda hari tu. Makasih ya guys...moga segala jalan yang kalian tempuh senantiasa dimudahkan oleh-Nya.
Hari Rabu wisuda, tapi ku baru bisa pulang ke bogor sekitar jam 10 malam hari selasa. Esoknya, seadanya ku bersiap2. yah hanya pake kemeja yang ku pakai kerja hari sebelumnya. hari rabu prosesi wisuda. setelah menunggu, dan dipanggil "Mahesa Yodhabrata, keluarga Sugiyanto, sangat memuaskan", ku langsung maju kedepan dan menghadap rektor tuk di silangkan tali togaku. selesei itu berjabat tangan, berjalan menyusuri jalan, menerima ijasah dari dekan dan berjabat tangan, berjalan kembali dan meraih piagam dari Kadept TIN dan berjabat tangan dan terakhir foto pribadi. Yah cukup berkesan. Moga keluarga (Ortuku) bangga terhadap anaknya ini.
Esok hari ku dah harus bekerja di meruya. dah satu minggu ni ku di divisi baru divisi safety. Jabatan Produk spesialis dan area bisnis kalimantan. Yah moga berjalan dengan baik.
Hari jumatnya ku nganter ortu pulang. Pulang naek kreta gumarang setelah semalamnya tidur dikontrakan dan beliin perabot2 rumah. ke gambir naik taksi dan sekitar jam 3 sampai sana. Harus nunggu sekitar 3 jam tuk kreta datang. .
Dan esok harinya hari sabtu, baru ngantar eva pulang ke gambir. Tapi ya sedikit memberikan kesan positif dulu kekasihku ini. Selama 3 kali ke bogor, dia belum pernah masuk ke Kebun Raya Bogor. Jadi sebelum dia pulang, ku sempetin dulu ngajak dia kesana. Sedikit berkeliling2 dan beliin oleh2 khas bogor dan titipan temen2nya ku anter dia ke gambir. Berangkat dari bogor jam 4. dan sekitar jam 5 sampai. Sholat dulu dan beliin makan malem kita nunggu kreta. Tepat jam 6 kreta datang dan waktunya kita tuk berpisah kembali. Yah mungkin baru sekitar hari raya bisa ketemu lagi.
Saat ni ku dah di bogor lagi. dan sore ni rencana pulang ke kontrakan

0 komentar:

Posting Komentar